Rutin Diadakan, Intip 5 Hasil Menarik dari Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022!

By Elizabeth Nada, Senin, 29 November 2021 | 20:15 WIB
Stylo Fashion Shopping Landscape 2022, Survei Fashion Tahunan Untuk Marketplace dan Pelaku Bisnis Fashion dari Stylo Indonesia (Dok. Pribadi Stylo indonesia)

CewekBanget.ID - Buat kita pencinta dunia fashion dan beauty, pasti sudah enggak asing lagi kan dengan website Stylo Indonesia?

Yup! Berbagai informasi lengkap seputar dunia fashion dan beauty bisa kita temukan si Stylo Indonesia, yang termasuk dalam grup Grid Network - KG Media.

Selain memberikan informasi seputar dunia fashion dan beauty, Stylo Indonesia juga rutin mengadakan survey seputar fashion dan shopping, untuk para fashion enthusiast dan fashion brands, lho!

Baca Juga: Grand Final StyloBebs Ambassador Batch 3 Stylo Indonesia. Terpilihnya 20 Cewek Kece Sebagai Nano Influencer!

Kali ini, Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 melibatkan 1.627 responden, dengan persentase 91 persen (91%) mayoritas perempuan dari seluruh kota di Indonesia. 

Survei yang berlangsung selama 12 hari yakni mulai dari 1-12 November 2021 ini rutin diselenggarakan sejak tahun 2019 lalu.

"Stylo Indonesia memang rutin menggelar survei tahunan seperti Stylo Beauty Landscape tahun 2020, kemudian diikuti Stylo Beauty Landscape 2021, serta terbaru adalah Fashion & Shopping Landscape 2022," ujar Ridho Nugroho, M.IKom sebagai Founder Stylo Indonesia sekaligus Head Fashion Beauty Grid Network Kompas Gramedia.

Banyak hal menarik yang muncul berdasarkan Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022, lho!

Penasaran apa saja itu? Yuk, simak 5 hal menarik hasil dari survey tahunan yang diadakan Stylo Indonesia!