5 Dress Kondangan ala Harnaaz Sandhu, Pemenang Miss Universe 2021!

By Monika Perangin, Rabu, 15 Desember 2021 | 09:00 WIB
Harnaaz Sandhu (instagram.com/Harnaazsandhu _03)

CewekBanget.ID - Ajang kecantikan Miss Universe 2021 baru saja berakhir dan melahirkan pemenang bernama Harnaaz Sandhu.

Harnaaz Sandhu yang masih berstatus sebagai mahasiswa administrasi publik di Post Graduate Government Collage for Girls ini mampu menarik perhatian para juri dengan pemikiran-pemikirannya yang cemerlang.

Selain itu, walaupun masih berusia 21 tahun, Harnaaz Sandhu juga sangat pandai dalam berbicara dan memilih gaya fashion.

Memenangkan berbagai kontes kecantikan di India setiap tahunnya, membuat selera fashion Harnaaz Sandhu sangat indah dan elegan.

Dilihat dari Instagram resmi Harnaaz Sandhu, yaitu @harnaazsandhu_03 kita bisa melihat beberapa contoh dress elegan yang bisa kita pakai untuk kondangan, lho.

Kalau bingung mau pergi kondangan pakai baju apa, yuk ikutin gaya fashion Harnaaz Sandhu saja!

Baca Juga: Bikin Salfok! Menawannya Wakil India di Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu

See through aqua dress 

Harnaaz Sandhu

Dress pertama yang super elegan dari Harnaaz Sandhu yang bisa kita pakai untuk pergi ke kondangan adalah see through dress dengan warna biru aqua yang luar biasa.

Dress ini akan memberikan kesan elegan dan indah di waktu yang bersamaan, karena potongan dress-nya yang panjang dan warnanya yang menyala.

Selain membentuk tujbuh, ada pula slit panjang pada bagian kanan kaki, sehingga memberikan kesan kaki yang lebih jenjang.

Warna biru aqua yang ada di dress ini juga sukses bikin kulit kita jadi terlihat lebih cerah dan sehat.