Cuma dalam Waktu Sepekan, Polisi Tahan 3 Seleb Pemakai Narkoba!

By Monika Perangin, Rabu, 15 Desember 2021 | 20:00 WIB
rizky nazar dan jeff smith ()

CewekBanget.ID - Beberapa seleb Indonesia tersangkut kasus narkoba akhir-akhir ini dan benar-benar membuat publik terkejut.

Pasalnya, para seleb yang tertangkap karena kasus narkoba ini enggak pernah terbayangkan akan diboyong polisi karena penyalahgunaan obat terlarang.

Hanya dalam waktu sepekan, polisi berhasil meringkuk tiga selebritis di waktu yang sangat berdekatan karena pemakaian narkoba.

Ini dia beberapa selebritis yang tersangkut narkoba di pertengahan bulan Desember ini!

Baca Juga: 4 Perubahan Psikologis yang Bakal Terjadi pada Pecandu Narkoba!

Jeff Smith

Jeff Smith

Selebritis pertama yang ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba di bulan Desember ini adalah Jeff Smith.

Jeff Smith yang sebelumnya pernah ditangkap karena narkoba, kembali harus merasakan dinginnya penjara karena memakai narkoba lagi.

Pada Rabu (8/2) lalu, Jeff Smith resmi dibawa ke kantor polisi saat sedang menggunakan obat-obatan terlarang jenis baru.

Jeff Smith yang pernah ditahan karena memakai ganja, kini kembali ditahan dan resmi jadi tersangka karena memakai narkoba jenis LSD (D-lysergic acid diethylamide).

Enggak main-main, Jeff Smith sepertinya sudah terlalu kecanduan dengan narkoba hingga polisi menemukan 2 lembar LSD yang sudah digunakan, dan Jeff Smith juga sudah menghabiskan 48 lembar LSD.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan bahkan menerangkan bahwa, "LSD yang diamankan itu ada dua (lembar), tapi LSD yang sudah digunakan, dipesan ini sebanyak 50 LSD. Kemudian dihabiskan 48 lembar."

Kini Jeff Smith sedang mendekam di tahanan Polda Metro Jaya.