5 Fakta Peserta X Factor, Maysha Jhuan Si Olivia Rodrigo Versi Lokal!

By Monika Perangin, Rabu, 15 Desember 2021 | 19:00 WIB
Maysha Jhuan ()

CewekBanget.ID - Salah satu peserta ajang pencarian bakat X-Factor yang bernama Maysha Jhuan menjadi perhatian banyak orang.

Pasalnya, Maysha Jhuan berhasil menghanyutkan juri berkat lantunan suaranya yang indah dan cara bernyanyinya yang bagus.

Selain itu, Maysha Jhuan juga memiliki suara yang sangat unik dan mirip sekali dengan salah satu penyanyi internasional yang kini sedang naik daun, yaitu Olivia Rodrigo.

Kemunculan Maysha Jhuan dalam ajang pencarian bakat ini membuat X-Factor menemukan bakat terpendam yang selama ini belum terdengar oleh publik.

Ini dia beberapa fakta mengenai Maysha Jhuan saat sedang menjalani audisi ajang pencarian bakat!

Baca Juga: Sejarah X Factor yang Berhenti Tayang Setelah 17 Tahun Siaran!

Fans berat Judika

Maysha Jhuan

Saat pertama kali naik ke panggung, Maysha Jhuan langsung menyapa Judika dan mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar Judika sejak masih berusia 3 tahun.

Maysha Jhuan juga mengaku bahwa dirinya pernah nangis karena Judika harus pulang dan dirinya enggak bisa mendapatkan tanda tangannya.

Bukan cuma nangis, Maysha Jhuan juga mengejar mobil Judika saking penginnya mendapatkan tanda tangannya.

Di akun TikToknya, Maysha Jhuan menuliskan bahwa dirinya mengikuti audisi ini untuk mendapatkan tanda tangan Judika dan mendapatkan bonus besar dalam ajang ini.