Berlebihan, Jessica Jane Minta Maaf Setelah Hina Jerome Polin

By Monika Perangin, Kamis, 16 Desember 2021 | 19:10 WIB
Jessica Jane dan Jerome Polin ()

CewekBanget.ID - Youtuber Jerome Polin baru saja tiba di Indonesia setelah hampir 3 tahun berada di Jepang untuk urusan pendidikan.

Sekembalinya Jerome Polin ke Indonesia, kegiatannya langsung diisi dengan beberapa kolaborasi dengan kerabat dekatnya, seperti bertemu teman onlinenya, Tsana, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Fadil Jaidi, dan bahkan ikut mengisi dalam podcast Deddy Corbuzier.

Setelah melakukan banyak sekali kolaborasi dengan YouTuber terkenal yang ada di Indonesia, Jerome Polin juga ikut berkolaborasi dengan Jessica Jane.

Baca Juga: Pernah Diselingkuhi, Jessica Jane Suka Tipe Cowok Takut Tuhan!

Seperti yang kita tahu, Jerome Poline beberapa kali melakukan kolaborasi secara virtual dengan Jessica Jane sewaktu masih di Jepang.

Bahkan, Jerome Polin sempat dijodohkan oleh netizen supaya berpacaran dengan Jessica Jane karena keakraban yang mereka bangun bersama.

Namun kali ini, kegiatan kolaborasi antara Jessica Jane dan Jerome Polin terjadi sesuatu yang berbeda dan jadi sorotan banyak netizen.

Pasalnya, Jessica Jane melontarkan bercandaan-bercandaan yang dianggap kurang pantas dan berindikasi menghina Jerome Polin.

Walaupun saat bercanda Jerome Polin menanggapinya dengan senyuman dan tertawa, namun netizen menilai bahwa ucapan Jessica sangat keterlaluan.