Nonton Spider-Man: No Way Home? Jangan Lakukan 5 Hal Ini di Bioskop!

By Salsabila Putri Pertiwi, Sabtu, 18 Desember 2021 | 12:55 WIB
Cuplikan trailer kedua Spider-Man: No Way Home (Foto: YouTube Sony Pictures Entertainment)

CewekBanget.ID - Spider-Man: No Way Home telah resmi tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak tanggal 15 Desember 2021.

Antusiasme penggemar Spider-Man dan sinema Marvel pun sangat kentara, bahkan jauh sebelum dirilisnya film Spider-Man: No Way Home.

Nah, kita sendiri sudah kebagian nonton aksi Tom Holland dan para aktor lainnya di film Spider-Man: No Way Home belum, girls?

Kalau belum, sebaiknya perhatikan beberapa hal yang jangan dilakukan di bioskop saat menonton Spider-Man: No Way Home ini dulu, ya. Poin terakhir wajib diingat buat para penonton sinema Marvel, nih!

Baca Juga: Dress Zendaya di Premiere Spider-Man: No Way Home Jadi Sorotan

Mengabaikan Protokol Kesehatan

Kita mungkin sudah bisa menonton di bioskop sekarang, tapi jangan abaikan protokol kesehatan yang diberlakukan akibat pandemi COVID-19, ya.

Hal-hal yang harus kita ingat yaitu jangan melepas masker saat menonton, ikuti aturan tempat duduk yang berlaku selama pandemi di bioskop, serta rajinlah mencuci tangan sebelum dan sesudah menonton.

Seluruh bioskop juga sudah menerapkan pembatasan jarak di dalam studio dengan mengosongkan kursi-kursi tertentu, jadi kita bisa ikuti aturan yang berlaku untuk mencegah risiko penularan virus.

Selain itu, kalau memungkinkan, hindari makan dan minum di dalam studio bioskop untuk sementara waktu agar kita enggak harus melepas dan memasang masker berulang kali sepanjang film berlangsung.