Dear Cowok, Pacaran dengan Tipe Cewek Kuat Dapat Mengubah Hidup lho!

By Salsabila Putri Pertiwi, Minggu, 19 Desember 2021 | 11:20 WIB
Ilustrasi pacaran dengan tipe cewek kuat ()

CewekBanget.ID - Selama ini, tipe cewek kuat sering dianggap sebagai sosok yang terlalu mendominasi dan bikin cowok gentar. Hayo, cowok relate enggak, nih?

Tipe cewek kuat, dengan karakternya yang tegas, pendiriannya yang teguh, serta kepercayaan diri yang tinggi, juga sering dianggap bakal sulit punya pacar.

Tapi sebetulnya ada hal-hal yang bisa didapatkan hanya dengan berpacaran dengan tipe cewek kuat, salah satunya tipe cewek kuat dapat mengubah hidup seseorang. Wah, kayak gimana, tuh?

Baca Juga: Jangan Salah, Ini Alasan Tipe Cewek Lembut Justru Paling Berani!

Memahami Kelebihan dan Kekurangan

Tipe cewek kuat dapat melihat kelebihan dan kekurangan seseorang, serta enggak bakal ragu untuk menunjukkannya kepada orang tersebut.

Kita yang termasuk tipe cewek kuat tahu kemampuan seseorang dan akan mengingatkannya saat orang tersebut membutuhkannya.

Sebaliknya, ketika seseorang enggak memahami kelemahannya dan berisiko melakukan hal ceroboh karenanya, kita juga enggak segan untuk mengingatkan orang itu agar lebih berhati-hati dan memberitahu cara-cara untuk membuat diri agar jadi lebih baik.

Bukannya jadi bossy, tapi tipe cewek kuat akan memastikan orang tersebut dapat mencapai potensi terbaiknya tanpa percuma.

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Ini Macam-Macam Tipe Cewek Saat Di-Ghosting!