#Girls4theFuture Baca 5 Buku Ini, Fix Makin Lancar Public Speaking!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 28 Desember 2021 | 16:35 WIB
ilustrasi #Girls4TheFuture melakukan public speaking ()

CewekBanget.ID - #Girls4theFuture, siapa di antara kita yang tertarik mempelajari teknik public speaking yang baik, nih?

Bukan hanya berguna kalau kita menjadi pembicara di depan khalayak banyak, teknik berbicara di hadapan publik ini juga dapat membantu kita mencapai tujuan dan menyampaikan pesan dengan lebih efektif kepada orang lain.

Ssst, selain melatih kemampuan public speaking kita secara langsung agar lebih lancar, kita juga bisa menambah pengetahuan dengan membaca buku-buku yang mengulas tips mengenai public speaking seperti berikut ini!

Baca Juga: Tips Persiapan Mental Sebelum Public Speaking untuk #Girls4TheFutue

 

TED Talks: The Official TED Guide to Public Speaking

Kalau bicara soal kemampuan public speaking, kita bisa banget mengandalkan ilmu dari acara TED Talks.

TED sendiri populer karena kita dapat menyaksikan berbagai pemikir dan pembicara ahli menyampaikan hal-hal inspiratif dengan gaya yang menyenangkan dan menimbulkan kepercayaan diri.

Makanya, TED Talks: The Official TED Guide to Public Speaking akan jadi bantuan yang pas banget bagi kita yang pengin belajar public speaking, karena buku ini akan mengupas 9 rahasia presentasi TED yang sukses dengan membahas ratusan TED Talks dan mewawancarai berbagai pembicara dan peneliti yang terkenal sebagai ahli di bidangnya.