Rekomendasi 5 Skincare yang Ampuh Hilangkan Komedo Secara Cepat!

By Monika Perangin, Minggu, 2 Januari 2022 | 19:15 WIB
Ilustrasi komedo (Tiege Hanley)

CewekBanget.ID - Punya wajah bertektur dan berkomedo kadang membuat kita jadi enggak percaya diri dan mencoba melakukan segala hal untuk menghilangkannya.

Menghilangkan komedo bisa dengan berbagai cara mulai dari pakai bahan-bahan alami, eksfoliasi, sampai menggunakan skincare yang bisa bikin komedo jadi berkurang bahkan menghilang.

Menurut halodoc.com, komedo di wajah kita bisa muncul karena sel-sel yang melapisi jalan keluarnya kelenjar minyak jadi menumpuk dan disertai dengan peningkatan produksi minyak secara berlebihan.

Untuk itu, kita harus menghilangkan komedo di wajah dengan menggunakan skincare yang memiliki kandungan yang ampuh untuk membuat komedo pergi.

Penasaran apa saja sih skincare yang bagus untuk menghilangkan komedo di wajah versi CewekBanget.ID? Yuk simak!

Baca Juga: Basmi Komedo Membandel Cukup dengan 3 Langkah Mudah Ini. Harus Coba!

COSRX BHA Blackhead Power Liquid - Rp 70.000

COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Rekomendasi skincare partama datang dari produk eksfoliasi yang wajib banget kita cobain yaitu COSRX BHA Blackhead Power Liquid.

Produk dari COSRX satu ini punya kandungan BHA sebanyak 4% yang bisa mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati di wajah kita.

Selain itu, toner ini mengandung antibakteri yang bagus banget untuk mencegah timbulnya bakteri penyebab jerawat dan komedo.