Gaga Ngatain Laura Anna Gila dan Halu Setelah Kepergok Selingkuh

By Monika Perangin, Senin, 10 Januari 2022 | 12:15 WIB
Gaga Muhammad dan Laura Anna ()

CewekBanget.ID - Meskipun Laura Anna sudah meninggal, namun seluruh bukti dan pernyataannya tentang perlakuan Gaga Muhammad masih ada sampai sekarang.

Gaga Muhammad yang kini sedang jadi tahanan jaksa karena kasus kelalaian dalam berkendara yang menyebabkan Laura Anna meninggal, selalu mengelak berita perselingkuhan dan meninggalkan Laura begitu aja.

Kisah Laura Anna yang berjuangan keadilan yang seharusnya dia dapatkan masih jadi perhatian publik sampai sekarang.

Meskipun tahap sidang kasus Gaga Muhammad sudah sampai tuntutan yang diberikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), publik enggak membiarkan kasus ini menguap dan hilang begitu saja.

Banyak didukung oleh berbagai pihak, Laura Anna bahkan meninggalkan kenang-kenangan tentang kisah cintanya yang menyedihkan ini di salah satu akun gosip di Instagram.

Melalui akun instagram @playitsafebabyofficial, Laura Anna merekam suaranya sendiri yang bercerita tentang perlakuan Gaga Muhammad terhadap dirinya.

Walaupun dengan suara yang engap dan terputus-putus, namun Laura Anna berhasil menceritakan sebagian kisahnya yang sangat menyedihkan.

Salah satu kisah yang diceritakan Laura Anna mengenai Gaga Muhammad ke akun Instagram @playitsafebabyofficial adalah bagaimana sikap Gaga saat ketahuan berselingkuh.

Ini dia cerita Laura Anna selengkapnya mengenai sikap Gaga Muhammad!

Baca Juga: Alasan Mama Gaga Muhammad Enggak Balas Chat Laura: Apa Lagi yang Mau Dibahas?

Laura Anna

Laura Anna mengirimkan 3 kotak suara yang bercerita tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh Gaga Muhammad saat Laura sedang sakit dan lumpuh karena kelalaian Gaga.