Tips Pacaran dengan Tipe Cewek Independen, Wajib Tahu Kebiasaannya!

By Salsabila Putri Pertiwi, Senin, 17 Januari 2022 | 18:25 WIB
Ilustrasi pacaran dengan tipe cewek independen (foto : tvN via Hancinema)

CewekBanget.ID - Mungkin cowok banyak yang penasaran, bagaimana seharusnya mendekati dan berpacaran dengan tipe cewek independen?

Pasalnya, tipe cewek independen identik dengan karakteristik mandiri dan seakan enggak butuh orang lain, bahkan mungkin dianggap enggak suka keberadaan cowok di sekitarnya; padahal itu stereotip tentang tipe cewek independen yang kurang tepat, tuh.

Makanya, sejumlah kebiasaan tipe cewek independen saat pacaran berikut ini mungkin bisa jadi tips yang pas untuk diperhatikan.

Enggak Bakal Menunggu Dihubungi

Yang wajib diketahui, tipe cewek independen enggak bakal cuma diam menunggu orang lain menghubunginya.

Cewek independen punya begitu banyak kesibukan dan enggak akan buang-buang waktu untuk menunggu seseorang datang kepadanya dan menyatakan perasaan.

Sebaliknya, tipe cewek independen juga enggak bakal segan menghampiri orang yang disukainya dan menyatakan perasaannya.

Tipe cewek independen akan berbicara kepada orang yang dirasa penting baginya kapanpun ia mau, dan ia rela meluangkan waktu untuk orang yang disukainya tersebut.

Lebih penting lagi, tipe cewek ini paham kalau seseorang betul-betul menyukainya, ia pasti bakal menghubunginya, begitu pula sebaliknya.

Baca Juga: Kita Tipe Cewek Ambis? Kalimat Motivasi Ini Wajib Kita Ingat!

Enggak Suka Ketidakpastian

Dear cowok, kalau belum yakin merencanakan kencan atau hal-hal sepele lainnya dalam hubungan, lebih baik ajak tipe cewek independen lain kali saja, deh.