No Retouch, Produk Baru Studio Tropik Bikin Kulit Bercahaya Natural!

By Salsabila Putri Pertiwi, Jumat, 28 Januari 2022 | 18:10 WIB
Koleksi Glaze Skin dari Studio Tropik x Archangela Chelsea (Foto: Studio Tropik)

CewekBanget.ID - Akibat standar kecantikan di media, khususnya di media sosial, banyak orang merasa enggak pede dengan penampilan alaminya.

Penggunaan filter dan retouch saat memotret diri sendiri pun jadi kebiasaan demi mendapatkan penampilan yang sesuai dengan standar, bahkan meski enggak realistis sekalipun.

Dengan keinginan menciptakan produk kecantikan yang dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri orang-orang, brand Studio Tropik pun meluncurkan koleksi Glaze Skin yang diklaim dapat membuat kulit lebih bercahaya secara alami.

Enggak hanya itu, untuk koleksi kali ini, Studio Tropik juga berkolaborasi dengan MUA profesional Archangela Chelsea yang telah berkarier sampai Hollywood, lho! Kayak gimana hasilnya, ya?

Koleksi Glaze Skin

Koleksi Glaze Skin dari Studio Tropik x Archangela Chelsea

Studio Tropik terkenal akan berbagai produk kecantikan seperti Priming Water, DreamSetter, Skin Tonic, Skin Barrier Cream, dan Rescue RX.

Nah, kali ini brand kecantikan yang satu ini kembali dengan produk dari kampanye Glaze Skin Real Life, Unretouched.

Berkolaborasi dengan makeup artist (MUA) ternama Archangela Chelsea, berbagai produk kecantikan dari koleksi Glaze Skin dirancang untuk mempersiapkan kulit wajah agar tampak sehat dan glowing secara alami sebelum kita memakai makeup.

Baca Juga: Mau Wajah Tampak Glowing Natural? Kuncinya 5 Trik Makeup Ini!

Penampilan Natural Glowing

Koleksi Glaze Skin dari Studio Tropik terdiri dari 2 produk, yakni Glaze Skin Pore Butter dan Glaze Skin Precious Oil.