Video Cover-nya Viral di TikTok, Jebung Bikinnya Penuh Perjuangan!

By Novita Caesaria, Rabu, 2 Februari 2022 | 21:05 WIB
Jessica Sabar Bungauli/ Jebung (Foto: Instagram/ @jebunggg)

CewekBanget.ID - Pasti kita sudah enggak asing dengan penyanyi cewek yang viral karena menyanyikan lagu Dark Horse dengan cengkok yang unik, girls.

Yup, siapa lagi kalau bukan Jebung. Cewek bernama lengkap Jessica Sabar Bungauli punya lagu baru berbahasa Batak berjudul Hepeng yang artinya uang.

Eits, tapi sebelum mengulik lebih jauh tentang lagu terbarunya, kita ngobrolin konten Jebung menyanyikan lagu Dark Horse milik Katy Perry yang melambungkan namanya.

Jebung menceritakan kalau konten itu dibuat awalnya hanya iseng, girls.

"Bener banget itu awalnya iseng," ungkap Jebung. Mengunggah tanpa ekspektasi, saat ini video tersebut sudah mendapat sekitar 26 juta 'like' dari pengguna TikTok.

Video tersebut diunggah pada hari kelima Jebung bermain TikTok atau minggu-minggu awal dirinya bergabung di aplikasi tersebut.

"Jadi aku disuruh sama temen aku dan waktu itu pas lagi scrolling TikTok muncul video lama di Vine. Sebenarnya udah ada yang bikin itu.

Makanya di caption aku bilang recreating Vine, nah terus aku improve lagi. Itu juga improve-nya enggak sengaja," jelas Jebung.

Setelah direkam, dengan cueknya Jebung mengunggah di tengah malem. Lalu paginya hape Jebung muncul banyak notifikasi.

Baca Juga: Playlist Weekend: 5 Lagu Barat Lawas yang Ngehits Lagi di TikTok

"Hape saya bunyi 'tinung-tinung' ada apa nih takut banget, udah mana hapeku tuh kumuh banget," ujar Jebung lalu tertawa.

Jebung menceritakan kondisi handphone-nya saat itu yang mudah overheat dan ngadet alias nge-lag.