5 Lagu Kpop Ini Liriknya Bikin #GirlsIn5piration Mampu Bertahan!

By Salsabila Putri Pertiwi, Minggu, 13 Februari 2022 | 18:45 WIB
Ilustrasi belajar sambil mendengarkan musik (screenshot careeraddict.com)

CewekBanget.ID - Gimana harinya nih, #GirlsIn5piration? Apakah hari ini berlalu dengan lancar, atau ada hal-hal yang membebani kita dan membuat hari terasa berat atau sulit?

Kalau kita merasa hari ini berlalu dengan buruk, semoga hal itu enggak jadi alasan bagi kita untuk menyerah.

Situasi sekarang ini memang berat bagi banyak orang, terutama karena pandemi COVID-19 enggak kunjung usai dan kita memiliki berbagai pekerjaan dan tanggung jawab yang harus dituntaskan.

Biasanya sih, mendengarkan lagu favorit dapat membantu kita melewati hari-hari yang melelahkan.

Mungkin sudah waktunya kita menambahkan 5 lagu K-Pop berikut ini sebagai motivasi agar kita bisa terus bertahan melewati kesulitan, #GirlsIn5piration. Semangat terus, ya!

Lee Hi - Breathe

Breathe yang dibawakan oleh Lee Hi menjadi lagu pertama yang bisa menguatkan kita dalam kondisi sulit.

Situasi yang enggak menentu, khususnya selama pandemi dalam beberapa tahun terakhir, pasti telah membawa kita melalui berbagai hal yang berat dan enggak menyenangkan.

Baca Juga: 3 Novel yang Ada di Gramedia Buat #GirlsIn5piration yang Lagi Bertahan

Lirik lagu Breathe dari Lee Hi ini seakan mengingatkan kita untuk mengambil napas sejenak di tengah dunia yang sibuk ini.

Melalui lagu yang ditulis oleh mendiang Jonghyun 'SHINee' ini pula, Lee Hi memberitahu bahwa enggak apa-apa jika kita kehabisan napas dan membuat kesalahan; enggak ada yang bakal menyalahkan kita atas hal tersebut.