Trailer Multiverse of Madness, Mimpi Buruk Doctor Strange Jadi Nyata!

By Salsabila Putri Pertiwi, Senin, 14 Februari 2022 | 12:10 WIB
Poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness (Doctor Strange 2) (Foto: Twitter @MarvelStudios)

CewekBanget.ID - Marvel Studios akhirnya merilis poster dan trailer terbaru film Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2.

Trailer Multiverse of Madness kali ini menunjukkan beberapa adegan tambahan yang enggak ada pada trailer pertama Doctor Strange 2 yang sebelumnya dirilis tepat setelah penayangan film Spider-Man: No Way Home selesai.

Kita bisa melihat kebingungan Doctor Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) usai terbukanya multiverse yang bikin kacau, pertemuannya dengan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), hingga sosok Sinister Strange dan Professor X yang muncul dengan enggak terduga di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Seperti apa nih, trailer terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2? Segera kepoin setelah ini!

Mimpi Buruk dan Kesalahan Doctor Strange

Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness (Doctor Strange 2)

Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness dibuka dengan pernyataan Doctor Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) tentang mimpinya yang terus berulang setiap malam.

"Kemudian mimpi buruk pun dimulai," kata Strange.

Trailer tersebut juga menampilkan percakapan Strange dengan Wong (Benedict Wong) tentang perbuatannya membuka jalur multiverse, yang berkaitan dengan film Spider-Man: No Way Home.

Baca Juga: Sambungan Spider-Man: No Way Home? Siap-Siap Nonton Doctor Strange 2!

Strange berdalih kalau ia harus melakukan hal tersebut demi melindungi dunia mereka.

Di sisi lain, Wong mengingatkan bahwa Doctor Strange enggak dapat mengontrol segalanya.