Baru Kelar Rehabilitasi, Rizky Nazar dan Syifa Hadju Kompak Lakuin Ini

By Monika Perangin, Sabtu, 5 Maret 2022 | 15:45 WIB
Rizky Nazar dan Syifa Hadju (instagram.com/syifahadju)

CewekBanget.ID - Rizky Nazar sempat menghebohkan publik karena tertangkap sedang menggunakan obat-obatan terlarang di rumahnya sendiri.

Untuk itu, Rizky Nazar langsung di bawa ke kantor polisi dan menjalani rehabilitas untuk menangani kecanduannya dalam mengkonsumsi obat-obatan terlarang itu.

Setelah sekian lama berada di Badan Narkotika Nasional Kotamadya (BNNK) Jakarta Selatan untuk menjalani, akhirnya Rizky Nazar resmi dibebaskan beberapa hari yang lalu.

Dipulangkannya sang artis ke kediamannya ini, mengubah status Rizky Nazar menjadi orang yang menjalani rehabilitasi rawat jalan.

Enggak terpuruk dengan keadaannya yang sekarang, sekeluarnya Rizky Nazar dari BNNK, dirinya langsung disambut oleh orang terkasih termasuk sang pacar Syifa Hadju.

Terkenal sebagai couple goals yang saling mendukung, Rizky Nazar dan Syifa Hadju langsung melalukan berbagai aktivitas bareng.

Salah satu aktivitas Rizky Nazar dan Syifa Hadju dimulai dari melalui promo bareng, lho.

Baca Juga: Rizky Nazar Jalani Rehabilitasi Rawat Jalan Belum Sepenuhnya Bebas

Promo series terbaru

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Rizky Nazar dan Syifa Hadju baru-baru ini membintang salah satu series terbaru yang tayang di WeTV.

Series yang berjudul Selamanya 17 ini, membawa Rizky Nazar dan Syifa Hadju menjalani berbagai promosi bareng hingga konferensi pers.