4 Info Penting Konser Justin Bieber di Jakarta. Beliebers Wajib Tahu!

By Elizabeth Nada, Jumat, 25 Maret 2022 | 17:50 WIB
Rencana konser Justin Bieber di Jakarta (DOK. Instagram @justinbieber)

CewekBanget.ID - Fix! setelah 11 tahun lamanya Justin Bieber bakal kembali konser di Indonesia. Yeayy!

Kabar ini resmi diumumkan oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku pihak promotor dan event planner untuk konser Justin Bieber "Justice World Tour" di Jakarta.

"Jadi tadi per jam 10 pagi kita sudah announce dan sudah confirm, setelah 11 tahun lamanya Justin Bieber akan balik lagi ke Indonesia untuk konser lagi, di Stadion Madya Gelora Bung Karno tanggal 3 November 2022," ujar Peter Harjani, selaku Founder dan Chief Executive Officer PK Entertainment pada konferensi pers bersama media pada 24 Maret 2022.

Postingan Sound Rhythm terkait konser Justin Bieber di Jakarta pada November 2022

Sudah dikonfirmasi secara resmi, konser Justin Bieber di Jakarta memang sukses bikin Beliebers Indonesia happy dan jadi pembahasan seru di dunia maya sejak kemarin, ya.

Siapa nih yang juga sudah enggak sabar buat nonton konser Justin Bieber di Jakarta? he-he.

Buat kita yang berniat buat nonton konser Justin Bieber di Jakarta, ada beberapa info penting yang perlu kita ketahui nih, girls.

Mulai dari tiket, lokasi dan pelaksanaan konser Justin Bieber di Jakarta, ini 4 info penting yang wajib Beliebers tahu!

Harga tiket mulai dari 1,5 juta 

Baca Juga: Pembayaran Terlalu Mepet, Begini Curhatan Lucu Netizen Terkait Konser Justin Bierber

Berdasarkan pernyataan resmi dari promotor, konser Justin Bieber di Jakarta akan digelar pada 3 November 2022 berlokasi di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis, 24 Maret 2022 lalu, PK Entertainment selaku pihak promotor juga memberikan info terkait tiket konser Justin Bieber di Jakarta.