Calm Down Beliebers! Promotor Bakal Usahakan Justin Bieber Konser Dua Kali!

By Tiara Harum Pramesti, Selasa, 29 Maret 2022 | 19:04 WIB
Justin Bieber (Instagram: justinbieber)

CewekBanget.ID - Dunia maya sekarang lagi diramaikan dengan kegelisahan para penggemar Justin Bieber yang berlomba mendapatkan tiket konser. 

Konser Justice World Tour in Jakarta 2022, rencananya akan digelar pada 3 November mendatang dan tiket mulai dijual pada 29/3/2022 jam 10 pagi. 

Karena antusias fans yang sangat besar, perjuangan mendapatkan tiket konser Justin Bieber diwarnai sejumlah hal kurang menyenangkan nih girls. 

Misalnya web utama dari promotor yang malah enggak bisa merespon ketika jam penjualan tiket dimulai, sampai sulitnya masuk ke server penjualan tiket. 

Bukan cuma satu atau dua, nyatanya banyak banget fans yang mengalami nasib serupa. 

Netizen yang masih dibayangi harapan bisa nonton pelantun lagu Lonely itu, berharap ada tambahan hari penjualan tiket atau tambahan hari konser. 

Konser diupayakan dua kali

Menanggapi berbagai reaksi Beliebers atau fans Justin Bieber terutama yang di Indonesia, PK Entertainment selaku promotor konser memberi sedikit angin segar.

Harry Sudarma mewakili PK Entertainment menyampaikan niat untuk memperpanjang durasi konser Justin Bieber di Indonesia

Baca Juga: Ngerasain Website Down, Prilly Latuconsina Ngaku Stres War Tiket Konser Justin Bieber

"Mengenai kemungkinan adanya tanggal tambahan, sebenarnya kalau ada kemungkinan atau enggak masih sih ada kemungkinan. Enggak ada yang tidak mungkin ya kan di dunia ini, mari kita doa sama-sama. 

Kalau support dari fans-nya mengagumkan animo dan antusiasmenya, pastinya itu bukan sesuatu yag tidak mungkin.