Tampil Cantik dan Fresh Saat Lebaran, Ini Tips Mix and Match Outfit dari Bata!

By Yussy Maulia, Selasa, 12 April 2022 | 11:52 WIB
Inspirasi outfit saat Lebaran. (Dok. Bata)

CewekBanget.ID – Hampir semua cewek pasti ingin tampil beda dan fresh saat Lebaran. Pasalnya, Lebaran adalah momen spesial untuk bertemu dan berkumpul bersama keluarga besar.

Dengan berpenampilan menarik, tingkat kepercayaan diri meningkat sehingga membuat momen yang dirayakan hanya satu tahun sekali ini bersama keluarga terasa lebih bermakna.

Apalagi, suasana perayaan Hari Raya Idulfitri tahun ini akan berbeda dari dua tahun sebelumnya. Soalnya, pemerintah melonggarkan aturan pembatasan kegiatan sosial selama libur Lebaran 2022, sehingga masyarakat bisa lebih leluasa bersilaturahmi.

Nah, buat kamu yang ingin tampil percaya diri dan modis saat Lebaran nanti, ini saatnya mengecek kembali koleksi outfit di lemari. Supaya tampil modis, kamu bisa menambahkan beberapa item outfit baru yang lebih up-to-date.

Baca Juga: 5 Cara Pakai Tunik Warna Netral Biar Modis saat Lebaran ala Selebgram!

Bingung ingin mulai dari mana? Yuk, simak tips mix and match outfit Lebaran dari Bata!

1. Perbarui alas kaki

Meski sering disepelekan, alas kaki merupakan salah satu item outfit yang paling menunjang penampilan, lho. Oleh sebab itu, kamu bisa menyegarkan penampilan dengan memperbarui koleksi alas kakimu.

Khusus Ramadan tahun ini, Bata menghadirkan koleksi alas kaki terbaru yang trendy dari berbagai brand di bawah naungan Bata melalui kampanye Surprisingly Bata.

“Bata ingin mendukung para pelanggannya untuk tampil maksimal dalam berbagai kegiatan ibadah dan silaturahmi selama Ramadan dan Idulfitri. Tentunya, dengan tidak melupakan kenyamanan, kualitas, dan harga yang terjangkau,” kata Marketing Director BATA Indonesia, Susan Amin, melalui keterangan resmi yang diterima CewekBanget, Jumat (8/4/2022).

Baca Juga: 7 Inspirasi Fashion Outfit Warna Merah Bata Ala Model Ayu Gani. Modis!

Untuk produk sandal, Bata merilis koleksi baru dari brand Bata Red Label, Bata Comfit, Bata Men, Bata Kids, dan Bubblegummers. Seluruh koleksi sandal tersedia dalam desain kasual maupun formal.