Enggak Suka Film Action, Amanda Rawles: Tapi Kalau Dapat Tawaran Beda Lagi

By Novita Caesaria, Sabtu, 30 April 2022 | 03:05 WIB
Amanda Rawles (IG: amandarawles)

CewekBanget.ID - Kali ini kita bakal ngobrol seru bareng pemeran karakter Salma dalam trilogi film Dear Nathan, siapa lagi kalau bukan Amanda Rawles!

Masih beradu akting dengan Jefri Nichol, dalam film Dear Nathan: Thank You Salma Amanda mengaku perankan tokoh Salma versi lebih dewasa.

Film Dear Nathan: Thank You Salma yang dibintangi Amanda sekaligus menjadi penutup dari trilogi film Dear Nathan. Sudah nonton belum, girls?

Enggak cuma mempromosikan film yang dibintanginya, Amanda Rawles juga bermain games 'This or That' bareng CewekBanget.id lho!

Sering nonton film yang kurang bagus bareng pacar

Amanda Rawles diharuskan memilih antara nonton film yang bukan favoritnya tapi sama orang yang spesial atau nonton film favorit tapi enggak sama orang yang spesial.

"Aduh, enggak tahu nih! Karena aku juga suka kayak gitu.

Kadang kalau sama pacar aku suka nonton pasti film yang kayak enggak bagus.

Karena kita udah nonton semua film bagus, jadi ujung-ujungnya tinggal nonton film yang enggak bagus. Tapi tetep oke karena aku spend time sama dia," ujar Amanda.

Baca Juga: 5 Tahun Berlalu, Amanda Rawles: Banyak yang Tumbuh Bareng Film Dear Nathan

Amanda Rawles juga mengaku kalau dirinya kurang suka nonton film action karena menurutnya riweuh dan pusing ketika menontonnya.

Tapi kalau dapat tawaran main film action, Amanda akan tetap mempertimbangkannya girls.