Kronologi Skandal Amber Heard & Johnny Depp, Merembet ke Jack Sparrow

By Aisyah Balqis, Minggu, 24 April 2022 | 10:20 WIB
Skandal Antara Amber Heard Dengan Johnny Deep (Foto : Insider)

CewekBanget.ID - Aktor Johnny Depp dikabarkan enggak akan pernah kembali untuk memerankan karakter kapten Jack Sparrow di Pirates of The Caribbean milik Walt Disney tersebut.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh sang aktor Johnny Depp saat menjalani interogasi silang bersama pengacara Ben Rottenborn.

Untuk kasus kekerasan dalam rumah tangga  dan pencemaran nama baik yang terjadi antara mantan pasangan Johnny Depp dan Amber Heard.

Kasus yang terjadi selama 2 tahun ini terus bergulir dan sampai sekarang belum berakhir. 

Kronologi Kasus Johnny Deep dan Amber Heard

Dikutip dari Kompas, Gugatan hukum soal pencemaran nama baik pertama kali diajukan pada 2019 dan mulai dibawa ke meja hijau pada 11 April 2020 lalu.

Sejak saat itu, kedua belah pihak saling menuduh satu sama lain.

Gugatan itu sendiri dimulai hampir enam tahun setelah Amber Heard pertama kali mengajukan gugatan cerai dari Depp, pada 25 Mei 2016 setelah 15 bulan menikah dengan alasan perbedaan yang enggak dapat didamaikan.

Sebagai bagian dari perceraian mereka yang diselesaikan pada Januari 2017, Depp diperintahkan untuk membayar Amber Heard 7 juta dolar Amerika (sekitar Rp 100 miliar), yang dia pilih untuk disumbangkan ke beberapa badan amal.

Baca Juga: 4 Aktor Hollywood Terkenal ini Ternyata Sempat Alami Depresi yang Mendalam

Artikel Soal Amber Heard

Johnny Depp awalnya menanggapi tulisan opini Amber Heard yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga di Washington Post pada Desember 2018.