Tunjukkan Kasih Sayang Saat Lebaran, Berikut Ide Kado untuk Ibu dan Ayah

By Yussy Maulia, Sabtu, 23 April 2022 | 11:08 WIB
Ilustrasi kado Lebaran. (Freepik)

Cewekbanget.id – Orangtua merupakan support system yang paling utama, terlebih bagi kamu yang masih berusia muda. Orangtua dan anggota keluarga adalah pihak yang dapat membantu serta membuat kamu kembali bangkit di masa-masa sulit.

Misalnya saja, di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Sekolah atau kuliah terasa semakin susah dengan metode pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Orangtua mengambil peran penting sebagai pendamping dan penyemangat belajar. Hal ini tidak hanya dilakukan oleh orangtua yang memiliki anak berusia sekolah dasar saja, tetapi juga sekolah menengah dan kuliah.

Bagi kamu yang sudah bekerja dan mengalami kesibukan lebih selama work from home (WFH), orangtua pun senantiasa memberi dukungan moral. Begitu pula bagi kamu yang baru lulus kuliah dan belum kunjung memperoleh pekerjaan.

Baca Juga: Tips Kulit Sehat dan Glowing dalam 10 Hari Buat Lebaran Ini!

Oleh sebab itu, menjelang momen Idulfitri, tidak ada salahnya kamu memberikan wujud terima kasih dan menunjukkan kasih sayang kepada orangtua, Girls.

Kamu bisa memberikan kado kecil bagi orangtua. Kado tersebut tidak perlu mahal, tetapi berguna dan disukai orangtua. Nah, kamu yang tengah mencari kado untuk ibu dan ayah, Lazada Amanah memiliki serangkaian pilihan produk ekonomis.

Sebagai informasi, Lazada Amanah merupakan kanal atau platform khusus yang disediakan Lazada sebagai “rumah” dari produk-produk muslimah dan halal. Platform ini dihadirkan sebagai bagian dari upaya inklusivitas Lazada.

Nah, berikut adalah ide kado dari Lazada Amanah yang dapat kamu berikan.

Baca Juga: Bisa Buat Ngabuburit Bareng Sahabat, Ini Olahraga yang Cocok Menurut Golongan Darah

1. Perlengkapan ibadah

Kamu dapat memberikan bingkisan berisi perlengkapan ibadah. Kado yang satu ini akan berguna sebab ibadah merupakan hal yang wajib dilakukan setiap hari.