Nadhif Basalamah Healing dari Patah Hati Nulis Lagu To Be With Me

By Novita Caesaria, Senin, 2 Mei 2022 | 07:05 WIB
Nadhif Basalamah (IG: nadhifbasalamah)

CewekBanget.ID - Kali ini kita ngobrol bareng penyanyi yang namanya melejit lewat lagu berjudul After School Sad Session, siapa lagi kalau bukan Nadhif Basalamah!

Enggak lantas puas dengan lagu After School Sad Session yang telah mencapai 2 jutaan pendengar, Nadhif kembali berkarya dengan merilis single To Be With Me

Lagu terbaru milik Nadhif berjudul To Be With Me menceritakan tentang pengalaman pribadinya saat dalam pencarian serta penolakan cinta.

Momen patah hati yang cukup menyita pikiran itu ternyata memotivasi Nadhif untuk enggak berlarut dalam kesedihan dan membuatnya menjadi lagu.

Healing dengan menulis lagu

Penolakan hingga putus cinta mungkin jadi salah satu momen berat dalam hidup, bahkan hingga membutuhkan healing supaya bangkit kembali.

Nah, ada banyak cara untuk healing. Bisa dengan liburan, menekuni hobi baru, atau menulis lagu seperti yang dilakukan oleh Nadhif Basalamah.

Saat mengalami momen penolakan tersebut, Nadhif enggak mau berlarut-larut dalam kesedihan dan memilih untuk produktif dengan membuat lagu.

"Dan kebetulan teman-teman yang membantu prosesnya lagu ini (To Be With Me), suka banget sama lagu ini juga," ungkap Nadhif.

Baca Juga: Abbydzar Bocorin Kriteria Cewek untuk Dijadikan Pasangannya, Apa Saja?

Jadi akhirnya Nadhif dan timnya memutuskan untuk merilis lagu To Be With Me, girls.

"Healing-nya apa lagi? Enggak ada sih, kita berusaha untuk ngelupainnya dengan hal yang positif-positif aja sih," imbuh Nadhif.