Sinopsis Film Venom 3, Akan Berhadapan Langsung dengan Spider-Man?

By Aisyah Balqis, Jumat, 29 April 2022 | 12:05 WIB
Venom 3 Akan Segera Digarap oleh Sony Pictures (Foto : The Digital Fix)

CewekBanget.ID - Sony Pictures akhirnya telah mengonfirmasi bahwa film Venom ke-3 akan segera digarap.

Kabar ini tentunya sangat dinanti-nanti oleh fans, karena karakter anti-hero yang diperankan oleh Tom Hardy ini telah melakukan perjalanan singkat ke MCU (Marvel Cinematic Universe).

Melansir The Direct, Sony Pictures mengumumkan bahwa mereka sudah memberikan lampu hijau untuk produksi film Venom 3 lewat acara CinemaCon 2022. 

Ketika Spider-Man: No Way Home rilis Produser Amy Pascal sudah mengatakan bahwa Threequel dari Venom sedang dalam tahap perencanaan.

Untuk sekarang belum jelas apakah Sutradara Andy Serkis akan dipercayakan kembali untuk menggarap film ini seperti sekuelnya kemarin.

Sekarang proyek film Venom 3 masih dalam tahap pengembangan sehingga naskahnya memang belum selesai.

Enggak ada informasi resmi lain tentang threequel Venom yang tersedia, termasuk pemerannya atau tanggal rilis yang pasti.

Tayang Oktober 2024?

Sementara Sony memiliki beberapa proyek yang berkaitan dengan alam semesta Spider-Man seperti rilis Kraven the Hunter (13 Januari 2023), Madame Web (7 Juli 2023) dan El Muerto (12 Januari 2024) yang sudah dikonfirmasi.

Baca Juga: Film Morbius Muncul Karena Spiderman No Way Home, Satu Universe?

Ada juga Spider-Man: Across the Spider-Verse pada 2 Juni 2023 dan Spider-Man: Beyond the Spider-Verse pada 29 Maret 2024.

Jika Venom 3 mulai diproduksi pada tahun 2022 mungkin kita sudah bisa melihat film ketiganya di bioskop pada Oktober  tahun 2024, karena dua film sebelumnya dirilis pada Oktober 2018 dan Oktober 2021.