Ajak Masyarakat Miliki Self-acceptance, #WouldYouLoveYou Jadi Kampanye Ramadan Terbaik Y.O.U Beauty

By Fathia Yasmine, Kamis, 28 April 2022 | 10:00 WIB
TVC #WouldYouLoveYou (DOK. Y.O.U Beauty)

CewekBanget.id – Mencintai diri sendiri menjadi salah satu tantangan terbesar bagi seseorang, terutama kaum perempuan.

Adanya stigma bahwa perempuan harus tampil sempurna dalam hal penampilan dan kepribadian, tak jarang menimbulkan perasaan insecure atau rendah diri.

Hal ini disadari oleh brand kecantikan Y.O.U Beauty. Sejalan dengan momen bulan Ramadan yang penuh kebaikan, Y.O.U Beauty mengajak perempuan untuk belajar mencintai diri sendiri lewat kampanye #WouldYouLoveYou.

Brand Director Y.O.U Beauty Ayu Anastasya mengatakan, lewat kampanye #WouldYouLoveYou, Y.O.U Beauty ingin agar perempuan bisa menerima kekurangan yang dimiliki, serta melepaskan diri dari keinginan mencapai standar atau stigma soal kecantikan yang tidak realistis.

Baca Juga: 4 Manfaat Baby Oil Buat Kecantikan, Enggak Melulu Buat Bayi Kok

Dengan belajar menerima kekurangan yang ada pada diri sendiri, perempuan juga bisa lebih mensyukuri apa yang diberikan oleh Tuhan. Dengan begitu, perempuan tidak lagi berfokus pada kekurangan yang dimiliki.

Sebagai bagian dari komitmen Y.O.U Beauty dalam menginspirasi kaum perempuan, kampanye #WouldYouLoveYou dihadirkan dalam bentuk iklan komersial (TVC) di media sosial seperti YouTube dan TikTok sejak awal April 2022.

“Harapannya, TVC ini menjadi pemantik bagi publik bahwa penerimaan diri (itu penting). Begitu pula dengan pendirian untuk menggapai asa, terlepas dari apa yang menurut orang lain adalah suatu standar yang dianggap lazim,” ungkap Ayu melalui rilis resmi, Kamis (28/4/2022).

Selama hampir satu bulan ditayangkan, Ayu menyebut, TVC #WouldYouLoveYou sudah ditonton oleh lebih dari 30 juta netizen di dua platform tersebut.

Ia mengatakan TVC tersebut juga mendapat respons positif dengan banyaknya komentar yang ditulis oleh para netizen.

Baca Juga: Still Cut Film Broker, Adegan IU Membuang Bayinya Bikin Penasaran!

“Banyak komentar dari publik yang merasa terhubung sekaligus menjadi termotivasi untuk menerima dan mencintai diri sendiri unconditionally. Sampai saat ini, kami sudah menerima hingga ribuan komentar yang mengapresiasi TVC ini,” jelas Ayu.