Doctor Strange Selamatkan America Chavez dalam Klip in The Multiverse Of Madness

By Aisyah Balqis, Minggu, 1 Mei 2022 | 19:05 WIB
Doctor Strange Selamatkan America Chavez di Doctor Strange in The Multiverse of Madness (Foto : Thelegogame)

CewekBanget.ID - Dalam klip baru yang dirilis sesaat sebelum rilis Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Steven Strange (Benedict Cumberbatch) terlihat menyelamatkan pendatang baru MCU America Chavez (Xochitl Gomez).

Film pertama Doctor Strange yang rilis pada tahun 2016 sudah mendulang kesuksesan terlebih dahulu, jadi enggak mungkin film ini enggak dibuatin sekuelnya.

Apalagi sejak kemunculan Doctor Strange di Spider-Man: No Way Home yang menjadi kunci dan jembatan dari dunia Multiverse.

Mengambil latar waktu setelah kejadian di Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange terpaksa melawan berbagai makhluk dan jenis kejahatan baru di multiverse.

Klip terbaru yang dirilis IMDb menampilkan Doctor Strange yang harus berurusan dengan mahkluk jahat baru Gargantos di jalan New York.

Kemunculan Gargantos sebenarnya sudah ada di seri What If...?, seperti yang sudah disampaikan jauh-jauh hari bahwa akan ada karakter dari seri ini yang diadaptasi untuk versi live action.

Kehadiran karakter baru di MCU juga menarik pehatian, Miss America atau America Chavez terlihat berlari ke bus terdekat untuk melarikan diri dari Gargantos.

Namun sayangnya bus itu malah kan dihancurkan oleh Gargantus, beruntungnya dengan cepat Dctor Strange datang menyelamatkan America Chavez.

Baca Juga: Simbol Bintang di Kostum Satria Dewa: Gatotkaca Dibilang Mirip Captain Marvel, Mana Lebih Duluan?

Doctor Strange 2 Jadi Film Rahasia

Doctor Strange 2 menjadi salah satu proyek paling rahasia dari Marvel Cinematic Universe sejauh ini.

Awalnya sekuel Doctor Strange berada dalam pengembangan sutradara Scott Derrickson kembali.