Elizabeth Olsen Masih Pengin Jadi Wanda Maximoff di Film Marvel!

By Monika Perangin, Selasa, 10 Mei 2022 | 16:20 WIB
Elizabeth Olsen as Wanda Maximoff in Marvel Studios' DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS. Photo courtesy of Marvel Studios. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved. (Jay Maidment)

CewekBanget.ID - Pemeran Wanda MaximoffElizabeth Olsen masih menaruh harapan untuk kembali main di film-film garapan Marvel.

Di film Marvel terbaru yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness, kita bisa melihat Elizabeth Olsen kembali berperan sebagai Wanda Maximoof alias Scarlet Witch.

Elizabeth Olsen enggak segan-segan memamerkan kebolehannya dalam berakting.

Bahkan, di film garapan Marvel kali ini, Elizabeth Olsen seakan bisa menghipnotis kita dengan pesonanya melalui karakter Scarlet Witch.

Enggak heran, Elizabeth Olsen masih berharap kalau peran Scarlet Witch tetap dimainkan oleh dirinya.

Keinginan Elizabeth Olsen ini disampaikan langsung oleh dirinya, lho.

Melansir laman Variety, Elizabeth Olsen menjabarkan kalau dirinya masih berharap bisa memerankan karakter Scarlet Witch meskpun sampai sekarang masih belum ada panggilan lagi.

"Aneh kalau saya berharap kembali (jadi Scarlet Witch), masalahnya enggak ada yang memberi tahu aku kalau aku akan melakukannya lagi," ucap Elizabeth Olsen pada Variety.

Meskipun masih belum di-casting untuk memerankan Scarlet Witch, Elizabeth Olsen percaya diri kalau masih akan memerankan karakter itu.

Baca Juga: Xochitl Gomez Kagumi Elizabeth Olsen, Banyak Belajar di Doctor Strange 2

Elizabeth Olsen percaya diri

Elizabeth Olsen as Wanda Maximoff in Marvel Studios' DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS. Photo courtesy of Marvel Studios. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved.