4 Keseruan dan Ketegangan Match Indonesia VS Jepang Semifinal Thomas Cup 2022

By Elizabeth Nada, Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:55 WIB
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak semifinal Thomas Cup 2022 melawan Jepang, Jumat (13/5/2022) di Impact Arena. Bangkok, Thailand. (PBSI)

CewekBanget.ID - Weekend ini disambut dengan kabar gembira dari dunia olahraga bulu tangkis, girls.

Tim Thomas Indonesia berhasil melaju ke partai puncak, setelah mengalahkan tim Thomas Jepang pada laga semifinal Thomas Cup 2022 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada Jumat, 13 Mei 2022. 

Selamat tim Thomas Indonesia, kalian keren banget!

Berlangsung sengit, kedua tim saling mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi berhasil mencapai partai final Thomas Cup 2022.

Pertandingan antara Indonesia VS Jepang ini memang enggak mudah dan bikin kita yang menontonnya pun ikutan tegang, gregetan dan deg-degan, ya! he-he.

Ada yang kemarin ikutan nonton babak semifinal Thomas Cup 2022, Indonesia VS Jepang, girls?

Enggak bisa dipungkiri, laga tim Thomas Indonesia VS Jepang ini memang menyajikan pertandingan yang seru tapi juga penuh ketegangan, ya.

Berlangsung seru tapi juga sengit, kali ini CewekBanget.ID mau mengajak kita buat intip keseruan serta ketegangan pada match Indonesia VS Jepang di babak semifinal Thomas Cup 2022.

Yuk, kita sama-sama intip deretan keseruan dan ketegangan pertandingan Indonesia VS Jepang!

Baca Juga: Kenalan sama Siti Sarah Azzahra, Harapan Indonesia di Uber Cup 2022!

Duel MomoGi yang ditunggu-tunggu

Setelah mengetahui Indonesia akan bertemu Jepang pada partai semifinal, salah satu yang ditunggu-tunggu para BL (Badminton Lovers) Indonesia adalah laga tunggal putra, yaitu duel klasik antara Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota.