BTS dan Presiden Joe Biden akan Bahas Anti-Asian Hate di Gedung Putih

By Aisyah Balqis, Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:40 WIB
BTS akan Bertemu Presiden Joe Biden Membahas Anti-Asian Hate (Foto: ABC News)

CewekBanget.ID - White House alias Gedung Putih merilis keterangan resmi terkait rencananya menghadirkan boyband K-Pop BTS pada 31 Mei 2022 nanti.

BTS nantinya akan membahas soal anti-Asian hate crime bersama Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden

Dikutip dari Rolling Stone via Tribun Jogja, BTS bersama Presiden AS Joe Biden akan bergabung dalam diskusi khusus untuk membahas isu tentang representasi Asia.

Selain itu, akan dibahas pula isu terkait kejahatan kebencian anti-Asia atau anti-Asian hate crime yang meningkat pesat beberapa tahun terakhir.

Ini sesuai dengan rilis resmi dari Gedung Putih seperti yang diunggah jurnalis Steve Herman melalui akun media sosial Twitter.

BTS dan Presiden AS Joe Biden akan berbicara tentang keragaman.

Keduanya juga akan membahas bagaimana para anggota BTS dapat menggunakan platform yang dimiliki untuk menyebarkan pesan positif.

Seperti pesan tentang 'masih ada harapan' kepada seluruh dunia.

Baca Juga: Anti Drama, K-Popers Indonesia Dukung V BTS dan Jennie BLACKPINK

Berdasarkan rilis resmi dari pihak Gedung Putih, BTS disebut sebagai "youth ambassadors who spread a message of hope and positivity across the world."

Dengan kata lain, BTS disebut sebagai duta generasi muda yang menyebarkan pesan harapan dan hal positif di seluruh dunia.

Sebagai informasi, diskusi yang akan digelar di Gedung Putih itu juga menjadi acara untuk memperingati Bulan Warisan Penduduk Asli Hawaii.