Kenalan Sama Produk Pencerah Noda Hitam dan Kusam Baru Y.O.U Beauty, Radiance Up!

By Fathia Yasmine, Kamis, 2 Juni 2022 | 11:00 WIB
Lini skincare terbaru Y.O.U Beauty, Radiance Up! (DOK. Y.O.U Beauty)

CewekBanget.ID – Setiap perempuan pasti ingin memiliki kulit wajah yang flawless. Adapun kulit dikatakan flawless jika memenuhi beberapa indikator, yakni bebas dari noda hitam, terlihat berseri serta terlihat lembap dan kenyal.

Namun, setiap perempuan yang ingin memiliki kulit flawless juga dihadapkan dengan berbagai tantangan. Polusi udara, paparan sinar matahari, godaan untuk menjalani pola hidup yang tidak sehat, sampai kurangnya waktu beristirahat membuat kulit flawless jadi sulit didapat.

Meski lebih banyak beraktivitas di rumah, pantulan sinar ultraviolet dari jendela dapat membuat noda hitam menggelap atau bertambah. Tak hanya itu, tumpukan kulit mati yang tidak terlepas sempurna bisa membuat wajah tampak kusam.

Namun, kamu tak perlu galau. Sebab, permasalahan kulit kusam dan noda hitam bisa teratasi dengan rutin melakukan eksfoliasi, menggunakan sunscreen, banyak minum air putih, makan sehat dan istirahat cukup, serta menggunakan skincare yang mengandung brightening agent.

Baca Juga: Tips dan Trik Tambah Pemasukan dari Hobi Buat Para #GirlsIn5piration!

Bicara soal skincare yang mengandung brightening agent, kamu bisa mencoba menggunakan rangkaian produk Radiance Up! dari Y.O.U Beauty yang ramah bagi kulit remaja.

Buat kamu yang belum tahu, Radiance Up! Merupakan lini skincare terbaru Y.O.U Beauty yang diperkaya kandungan empat bahan aktif dengan efek mencerahkan kulit. Bahan aktif yang digunakan berasal dari distributor terbaik dunia.

Bahan aktif pertama adalah Symwhite 377 yang mampu menghambat aktivitas enzim tirosinase dan mengurangi produksi melanin. Kedua, niacinamide berfungsi untuk melembapkan kulit, mengecilkan pori-pori, serta membuat kulit tampak cerah dengan menghambat transfer melanin.

Ketiga, vitamin C sebagai agen penangkal radikal bebas dan mencerahkan kulit. Keempat, ekstrak licorice yang mampu mencegah penggelapan akibat produksi melanin.

Baca Juga: Choi Siwon Traktir Luna Maya Makan Siang di Korea, Udah Jadi Bestie?

Menariknya, seluruh komposisi Radiance Up! aman untuk digunakan oleh pejuang jerawat untuk menyamarkan bekas jerawat. Menggunakan rangkaian Radiance Up!, pejuang jerawat juga bisa menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan kulit kusam. 

Rangkaian Radiance Up! dapat digunakan dengan tiga step skincare sederhana. Berikut step-by-step yang bisa kamu contek agar penggunaan Radiance Up! memberi hasil yang memuaskan.