Kim Soo Hyun Jadi Brand Ambassador Baru Brand Lokal Y.O.U Beauty

By Adinda Efrilla, Senin, 6 Juni 2022 | 11:10 WIB
Kim Soo Hyun jadi Brand Ambassador Y.O.U Beauty (Foto : Twitter/@youbeauty_id)

CewekBanget.ID - Aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan yaitu Kim Soo Hyun, sudah resmi jadi bagian dari salah satu brand lokal lho.

Kini Kim Soo Hyun menjadi brand ambassador merek kosmetik lokal Y.O.U Beauty.

Kim Soo Hyun adalah aktor dari berbagai drama Korea seperti My Love From The Star, It's Okay Not To Be Okay serta acara televisi lainnya yang sangat terkenal. 

Y.O.U Beauty mengumumkan kabar gembira ini di akun media sosial resmi mereka di Twitter maupun Instagram.

Kim Soo Hyun menyapa Indonesia dalam sebuah video 

Selain itu, Y.O.U Beauty juga merilis sebuah video pengumuman langsung dari Kim Soo Hyun yang di dalamnya juga menyapa para fans di Indonesia.

"Halo Indonesia, Apa kabar?" Ucap Kim Soo Hyun dalam pembukaan video.

"Saya Kim Soo Hyun, dan saya sangat senang menyapa kamu bersama Y.O.U. Nantikan kolaborasi dan kejutan lainnya dari saya bersama Y.O.U Beauty. Terima kasih," Jelas Kim Soo Hyun dalam video tersebut.

Memang belakangan ini banyak sekali perusahaan lokal yang menarik perhatian dengan menjadikan selebriti Korea Selatan sebagai brand ambassador ya girls.

Baca Juga: 6 Pasangan Friendzone di Drama Korea yang Bikin Gemas dan Gregetan! 

Beberapa brand lokal lainnya yang menarik perhatian seperti Azarine bersama aktor Lee Min Ho, Scarlett Whitening bersama aktor Song Joong Ki dan girl grup TWICE, lalu Somethinc bersama aktris menawan Han So Hee dan masih banyak lagi.

Tentunya Y.O.U Beauty juga enggak mau ketinggalan dengan segera menarik perhatian dengan kolaborasi bersama selebriti Korea.