Powerful Banget! Y.O.U Radiance Up! Diperkuat Symwhite 377 dan Niacinamide untuk Cerahkan Kulit

By Yussy Maulia, Selasa, 7 Juni 2022 | 16:11 WIB
Ilustrasi menggunakan skincare (Shutterstock)

CewekBanget.ID – Di negara tropis seperti Indonesia, menghindari sinar matahari menjadi sesuatu yang mustahil. Masyarakat Indonesia harus berhadapan dengan cuaca panas dan sinar matahari yang terik hampir sepanjang tahun.

Enggak heran, permasalahan kulit akibat paparan sinar matahari berlebih sering dialami masyarakat Indonesia. Mulai dari kulit kusam, noda hitam, sampai warna kulit tidak merata.

Permasalahan kulit tersebut seringkali membuat para cewek galau. Selain mengganggu penampilan, kulit yang terlanjur kusam dan menggelap biasanya sulit untuk diperbaiki.

Namun, jangan putus asa dulu. Kamu tetap bisa mengembalikan kelembapan dan kecerahan kulit dengan rajin menggunakan pelembap dan sunscreen, eksfoliasi kulit 1-2 kali seminggu, serta istirahat cukup.

Baca Juga: Kenalan Sama Produk Pencerah Noda Hitam dan Kusam Baru Y.O.U Beauty, Radiance Up!

Selain itu, kamu juga bisa rutin menggunakan skincare yang mengandung brightening agent. Salah satunya seperti yang dihadirkan oleh Y.O.U Beauty melalui rangkaian Radiance Up! Series.

Lebih spesial lagi karena produk Radiance Up! ini dirilis berbarengan dengan dinobatkannya Kim Soo Hyun, aktor kawakan asal Korea Selatan sebagai brand ambassador Y.O.U Beauty.

Buat kamu yang ingin mencerahkan kulit, rangkaian skincare dari Radiance Up! Series bisa menjadi pilihan tepat. Sebab, setiap produk mengandung empat brightening agent yang dapat mencerahkan kulit delapan kali lipat dalam 14 hari.

Kandungan brightening agent utama dari rangkaian produk ini adalah SymWhite 377. Dihasilkan dari ekstrak pohon pinus merah Eropa tersebut berfungsi untuk menghambat produksi melanin dan mencerahkan noda hitam pada permukaan kulit.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Jadi Brand Ambassador Baru Brand Lokal Y.O.U Beauty

Selain itu, terdapat kandungan 5 persen niacinamide (B3) yang dapat membantu mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, dan memperbaiki tekstur kulit. Niacinamide juga mampu menghambat transfer melanin sehingga mengurangi efek hiperpigmentasi pada kulit.