Rose BLACKPINK Tampil Mewah di Brand Exhibition Tiffany and Co, Ketemu Banyak Seleb Hollywood!

By Adinda Efrilla, Minggu, 12 Juni 2022 | 10:35 WIB
Rosé BLACKPINK (Foto : Instagram/@roses_are_rosie)

CewekBanget.ID - Rosé BLACKPINK menghadiri event Vision and Virtuosity Brand Exhibition milik Tiffany and Co di London lho girls!Tentunya sebagai global ambassador dari perusahaan mewah itu, Rosé BLACKPINK mewakili brand dengan menghadiri event tersebut.

Rosé BLACKPINK terbang ke London, Inggris untuk menghadiri pembukaan pameran perhiasan mewah tersebut di Saatchi Gallery.

Rosé tampil anggun dan elegan dengan gaun putih

Penampilan Rosé terlihat sangat memukau di karpet biru.

Rosé terlihat sangat anggun dan elegan dan gaun putih mutiara yang dia kenakan. 

Rosé BLACKPINK

Melengkapi gaun dengan potongan pinggang, bintang KPop ini juga mengenakan kreasi berlian dari Tiffany's Colors of Nature.

Rosé juga memilih untuk menata rambut pirangnya dengan gaya setengah di ikat yang bikin penampilannya makin menawan ya girls.Baca Juga: Lisa BLACKPINK Hadiri Bvlgari High Jewelry Show Bersama Anne Hathaway

Rosé BLACKPINK menghadiri event bersama beberapa selebriti

Kehadiran serta interaksi Rosé di event mewah tersebut tentunya membuat para fans senang akan keaktifan Rosé sebagai global ambassador Tiffany and Co.

Selain penampilannya yang memukau, pelantun On The Ground itu memamerkan kepribadiannya yang ramah saat berpose dengan selebriti lainnya seperti Gal Gadot, Florence Pugh, dan banyak lagi.

Rosé bahkan juga berfoto dengan Gal Gadot dan Florence Pugh yang memicu reaksi fans semakin bersemangat di media sosial.