Nostalgia Setelah 22 Tahun, Produksi Petualangan Sherina 2 Dimulai!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 14 Juni 2022 | 15:20 WIB
Poster teaser 'Petualangan Sherina 2' (instagram/mirles)

CewekBanget.ID - Girls, siapa nih yang pernah menonton film Petualangan Sherina di bioskop saat masih kecil?

Atau mungkin kita pernah menontonnya di televisi atau streaming platform tertentu.

Kayaknya kita yang sekarang sudah berusia 20-an tahun, dulu mengalami Petualangan Sherina sebagai film pertama yang kita tonton di bioskop, nih.

Kabar baik buat kita penggemar Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero), karena setelah 22 tahun sejak film pertamanya tayang di layar lebar, sekuelnya berjudul Petualangan Sherina 2 akan memasuki tahap produksi dan segera mengobati rasa rindu kita!

Petualangan Sherina 2 Masuk Tahap Produksi

Petualangan Sherina 2, sekuel film Petualangan Sherina yang diproduksi oleh Miles Films, kini akan memasuki tahap produksi alias syuting.

Hal ini diungkapkan oleh Sherina Munaf, pemeran sosok Sherina dalam film tersebut, saat mengunggah poster Petualangan Sherina 2 di Instagram.

"Petualangan Sherina 2 akan masuk tahap produksi!" ujar Sherina melalui akun Instagram-nya, @sherinasinna pada Selasa (14/6).

Baca Juga: Derby Romero Anti sama Para Spoiler Film karena Enggak Asyik dan Norak

Lanjut Sherina lewat caption unggahannya, "Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop, kami umumkan bahwa sekuelnya akan segera kembali menyapa penggemar untuk bernostalgia dalam petualangan yang baru."

Unggahan Sherina pun ramai oleh komentar para netizen yang excited sekaligus bernostalgia dan mengenang momen-momen dari film Petualangan Sherina yang tayang pada tahun 2000 lalu.

Rilis Poster