Favorit, Kepoin 5 Jurusan Terbaik di Perguruan Tinggi Swasta Ini!

By Salsabila Putri Pertiwi, Rabu, 15 Juni 2022 | 18:25 WIB
Kuliah (Pinterest)

CewekBanget.ID - Girls, siapa yang sedang siap-siap hunting atau malah sudah mendaftar ke perguruan tinggi swasta (PTS) saat ini?

Mungkin ada di antara kita yang masih menunggu hasil SBMPTN dulu sebelum mendaftar ke PTS, atau ada pula yang masih bimbang memilih jurusan terbaik di PTS di Indonesia.

Yang harus diingat, perguruan tinggi negeri (PTN) maupun PTS sama-sama punya keunggulan dan kelemahannya sendiri kok, jadi jangan berkecil hati jika kita belum berhasil masuk PTN tahun ini dan memilih untuk masuk PTS karena #FutureEverywhere.

Lagipula, rupanya ada sejumlah jurusan terbaik di PTS yang enggak kalah atau malah lebih baik kualitasnya ketimbang jurusan yang sama di PTN, lho. Enggak bakal menyesal kalau masuk jurusan berikut ini di PTS favorit, deh!

Informatika, Telkom University

Telkom University

Kalau bicara soal Telkom University yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, kita memang enggak bisa memisahkannya dari program studi sarjana Informatika.

Program studi yang terakreditasi Unggul dari BAN-PT sesuai sistem akreditasi terbaru ini juga sangat berkaitan dengan visi Telkom University sebagai World Class University.

Program studi atau jurusan Informatika di Telkom University mengusung visi sebagai program studi kelas dunia.

Baca Juga: Banyak Manfaatnya, Kepoin 5 Keunggulan Perguruan Tinggi Swasta!

Program studi ini berkomitmen untuk berperan aktif dalam pengembangan ilmu pengetahuan di bidang informatika.

Fokusnya adalah pengembangan teknologi informasi berbasis ilmu pengetahuan dan seni.