Brisia Jodie Capek Punya Pacar yang Jago Nyanyi, Dianggap Saingan!

By Novita Caesaria, Minggu, 19 Juni 2022 | 16:05 WIB
Brisia Jodie (IG: brisiajodie96)

CewekBanget.ID - Brisia Jodie beberapa waktu lalu merilis single duet bareng Stevan Pasaribu berjudul Ternyata Hanya Kamu.

Ternyata Hanya Kamu yang balad serta liriknya yang menyentuh, bikin lagu Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu ini cocok dinyanyikan saat momen-momen manis seperti lamaran hingga pernikahan.

Ternyata Hanya Kamu juga sudah ada video klipnya lho, bahkan dikemas spesial dengan konsep mini series yang dibintangi langsung oleh Brisia Jodie serta Stevan Pasaribu.

Enggak hanya mempromosikan lagu kolaborasi terbarunya, Brisia Jodie juga sempat bermain games 'This or That' bareng CewekBanget.id! Penasaran?

Pengin punya EP tapi lagunya bikin sendiri

Sebagai musisi, Brisia pengin punya karya yang orisinal, dia mengaku pengin punya extended playlist (EP) yang seluruh lagunya dia tulis sendiri.

"Karena aku suka banget bikin lagu kan.

Jadi aku pengin banget punya EP yang nyebrang dari aku biasanya tapi aku bikin sendiri," ungkap Jodie.

Baca Juga: Brisia Jodie Pilih TikTok untuk Promosi Lagu Meski Jarang Scrolling

Brisia menjelaskan lebih detail kalau dirinya pengin bikin lagu yang iringan musiknya lebih sederhana dengan gitar dan piano atau semi indi.

"Terus kan lirik yang aku buat juga simpel, sehari-hari. Tapi aku pengin bikin yang coba pakai kiasan yang lebih romantis, lebih aneh lagi. Tapi itu nanti banget ya," lanjut Brisia.