Jacob Batalon Goda Penggemar Jadi Hobgoblin Musuh Spider-Man

By Aisyah Balqis, Sabtu, 2 Juli 2022 | 08:00 WIB
Jacob Batalon Pemeran Ned Leeds Goda Penggemar Jadi Hobgoblin Musuh Spider-Man (Foto: Just Jared Jr.)

CewekBanget.ID - Jacob Batalon, pemeran karakter Ned Leeds dalam waralaba Spider-Man baru-baru ini menggoda penggemar soal perkembangan karakternya dalam film selanjutnya.

Jacob Batalon yang sebelumnya menjadi sahabat dari Peter Parker alias Spider-Manmengisyaratkan kemungkinan karakter Ned Leeds ke arah yang lebih jahat.

Dalam postingan stories Instagram, Jacob Batalon terlihat sedang memegang figur aksi salah satu villain Spider-Man, yaitu Hobgoblin.

Jacob Batalon Jadi Hobgoblin Musuh Spider-Man di film keempat?

Ned Leeds Berjanji Enggak Jadi Penjahat

Jacob Batalon terlihat mengangkat bahu, seperti bertanya kepada penggemar soal pendapat mereka bagaimana bila karakter Ned Leeds, sahabat Peter berubah menjadi musuhnya.

Dalam film terakhir Spider-Man: No Way Home, kita diperlihatkan kemampuan sihir Ned Leeds saat memakai Sling Ring milik Doctor Strange yang kemudian juga diakui oleh Doctor Strange.

Ned Leeds juga diberitahu oleh varian Spider-Man yang diperankan Tobey Maguire bahwa sahabatnya Harry Osborn berubah menjadi penjahat.

Harry Osborn berubah menjadi Green Goblin seperti ayahnya, kemudian mencoba membunuh Peter Parker untuk menuntut balas dendam, namun sayangnya dia harus mati berkorban.

Baca Juga: Kocak! Gini 3 Aktor Spider-Man: No Way Home Tiru Meme Saling Tunjuk

Mendengar hal tersebut, Ned Leeds berjanji kepada Peter Parker versi Tom Holand bahwa dia enggak akan berubah menjadi jahat dan mencoba membunuh sahabatnya sendiri.

Dalam Komik Ned Leeds Jadi Hobgoblin