Skin Minimalist dari Laidlunos Membawa Banyak Benefit

By ADV PI, Jumat, 24 Juni 2022 | 17:00 WIB
Talkshow product knowledge Laidlunos (dok. Laidlunos) (Laidlunos)

CewekBanget.ID – Saat ini, perawatan kulit minimalis atau skin minimalist menjadi tren baru di kalangan beauty enthusiast. Skin minimalist merupakan langkah menyederhanakan tahapan penggunaan skincare dengan hanya menggunakan produk-produk yang esensial.

Langkah tersebut juga menjadi tren karena dinilai baik bagi kulit. Skin minimalist mampu meminimalisasi efek samping penggunaan skincare yang berlebihan, seperti iritasi dan kulit kemerahan. 

Dengan skin minimalist kamu juga bisa menghemat waktu dan uang. Sebab, dengan menerapkan skin minimalist, kamu tidak perlu lagi repot-repot melakukan 10 tahapan penggunaan skincare setiap pagi dan malam hari. Skin minimalist juga secara tidak langsung ramah lingkungan karena mengurangi limbah kemasan skincare.

Seiring meningkatnya minat beauty enthusiast akan skin minimalistLaidlunos menghadirkan rangkaian skincare multifungsi.

Brand skincare lokal tersebut menghadirkan produk krim malam Multi Action Night yang memiliki banyak fungsi, antara lain menghidrasi, melembapkan, mencerahkan, memudarkan flek, dan meremajakan kulit.

Menurut co-founder Laidlunos Virry Nochsa, Multi Action Night menggunakan bahan-bahan premium, menggabungkan natural ingredient tanaman crystal iceplant dan diformulasi dengan nano technology dari Amerika Serikat (AS).

Keseruan beauty gathering Laidlunos bareng beauty blogger yeppo (dok. Laidlunos)

“Nano technology mampu menembus empat kali lebih dalam ke lapisan kulit sehingga lebih efektif untuk merevitalisasi dan meremajakan kulit,” kata Virry menurut keterangan tertulis yang diterima Cewekbanget.id, Jumat (24/6/2022).

Untuk mengenalkan produk skin minimalist terbaru mereka, Laidlunos menggelar beauty gathering yang bertempat di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/6/2022). Acara tersebut dihadiri 40 beauty vlogger dan beauty blogger.

Pada gathering tersebut, para peserta saling berbagi pengetahuan serta pengalaman mengenai tren skincare yang saat ini tengah banyak digunakan. Tidak hanya itu, peserta juga diajak mengikuti game Get Unready with Me dan do it yourself (DIY) menghias tumblr. Ada pula talkshow.

Untuk melakukan skin minimalist, peserta juga diajak menggunakan produk yang multifungsi dan punya manfaat multiple. Karena dalam satu produk terdapat banyak manfaat, penggunanya tidak perlu banyak produk skincare untuk mendapatkan wajah mulus, sehat, dan berseri.

Nah, selain produk Multi Action Night, Laidlunos juga memiliki beragam produk perawatan kulit dan wajah lainnya. Biar enggak penasaran, berikut ulasannya.