Thor: Love and Thunder akan Jadi Film Terakhir Chris Hemsworth di MCU?

By Aisyah Balqis, Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:00 WIB
Thor: Love and Thunder Mungkin akan Jadi Film Terakhir Chris Hemsworth di MCU (Foto: Instagram @chrishemsworth)

CewekBanget.ID - Chris Hemsworth tiba-tiba mengatakan kalau Thor: Love and Thunder mungkin akan jadi film Marvel terakhirnya.

Dalam wawancaranya bersama media Wired, Chris Hemsworth berbicara tentang masa depannya sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Namun yang mengejutkan, Chris Hemsworth malah beberkan fakta kalau dirinya mungkin akan muncul terakhir kalinya dalam film Marvel setelah Thor: Love and Thunder.

Thor: Love and Thunder Mungkin Jadi Film Terakhir 

"Yah film Marvel terakhir yang aku rekam adalah Thor: Love and Thunder dan itu mungkin jadi film Marvel terakhirku, aku enggak tahu.

Itu adalah pengalaman yang liar dan menyenangkan serta aneh, seperti semua film sutradara Taika Waititi," jawab Chris Hemsworth dengan ragu.

Chris Hemsworth mengawali perannya sebagai Thor pada tahun 2011 dengan judul film yang sama yaitu Thor.

Kemudian Hemsworth mengulang karakternya kembali di dalam 6 film MCU yang lainnya dan muncul pada adegan kredit akhir Doctor Strange (2016).

Chris Hemsworth juga mengisi suara Thor dalam serial animasi Disney+ What If...?

Baca Juga: Fakta Film Thor: Love and Thunder, Jane Varian Thor Universe Lain?

"Aku memainkan karakter itu selama sepuluh, sebelas, tahun sekarang, dan setiap kali itu baru dan menarik, dan ini enggak terkecuali untuk itu," ucap Chris Hemsworth menggambarkan karakter Thor.

Menghidupkan Kembali Waralaba Thor