Single Debut Joaquine Relate Sama Para Remaja dan Bisa Buat Throwback!

By Novita Caesaria, Senin, 4 Juli 2022 | 07:05 WIB
Joaquine (IG: joaquine3101_)

CewekBanget.ID - Buat kita yang lagi mengalami kasmaran karena naksir seseorang untuk pertama kalinya, cocok banget dengerin single perdana Joaquine berjudul Pukul 5 Sore!

Salah satu finalis ajang Indonesian Idol Junior 2018, Joaquine menulis sendiri lirik lagu untuk single debutnya.

Sesuai dengan usianya yang masih remaja, lagu Pukul 5 Sore milik Joaquine punya lirik yang ringan dengan musik akustik yang sederhana.

Cocok banget untuk menggambarkan perasaan kasmaran karena naksir teman satu sekolah seperti yang diceritakan pada lagunya.

Relate dengan kisah cinta para remaja

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Joaquine berharap lagunya bisa relate dengan para remaja yang mulai naksir dengan seseorang.

"Pasti pernah at least satu kali ngerasain, benar-benar kayak 'stage' awal terus enggak tahu harus ngapain karena belum pernah sebelumnya," ungkap Joaquine.

Namun ternyata lagu ini juga cocok didengarkan untuk kita yang mungkin sudah melewati momen pertama kali kasmaran atau naksir seseorang untuk flashback.

"Selain itu untuk kakak-kakak semuanya yang udah lulus, pengin ngenang masa-masa SMA yang pas awal-awal cinta monyet biar bisa throwback-throwback," lanjut Joaquine.

Baca Juga: Anneth Delliecia Bikin Lagu Warna Favorit Terinspirasi dari Film

Video klip dari lagu Pukul 5 Sore yang berlatar tempat di SMA sangat menggambarkan vibes lagunya.