Lisa dan Park Bo Gum Banjir Pujian, Kok Kim Taehyung Malah Dicaci?

By Monika Perangin, Rabu, 29 Juni 2022 | 19:00 WIB
Lisa BLACKPINK dan Park Bo-gum banjir pujian, kok Taehyung malah dibully? (Foto : Instagram/@ellethailandofficial)

CewekBanget.ID - Tiga selebritis Korea Selatan, Kim Taehyung, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum baru saja kembali dari kegiaatan mereka di luar negeri.

Kim Taehyung, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum diketahui menghadiri sebuah pagelaran busana bergensi sebagai perwakilan daei Celine di Paris Fashion Week.

Keberadaan Kim Taehyung, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum di Paris juga sempat menghebohkan publik.

Terlebih lagi, kita bisa melihat interaksi antara dua idol ternama yaitu Kim Taehyung dan Lisa BLACKPINK bersama aktor papan atas Korea Selatan Park Bo Gum.

Bukan cuma penampilan mereka di Paris saja yang jadi pusat perhatian, kepulangan ketiganya ke Korea Selatan juga sangat dinantikan oleh para penggemar masing-masing.

Baik penggamer Park Bo Gum, Lisa BLACKPINK, dan Kim Taehyung dan para reporter berkumpul untuk menyambut kepulangan mereka.

Tepatnya pada tanggal (28/6) lalu, banyak orang yang berkumpul di Gimpo Airport untuk melihat kepulangan Lisa BLACKPINK, Park Bo Gum, dan Kim Taehyung.

Masing-masing selebriti ini keluar dari Gimpo Airport dengan gaya khas dari para selebriti Korea tersebut.

Namun sayangnya, setelah momen tersebut Kim Taehyung malah di-bully sedangkan Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum dipuji habis-habisan. Ada apa?

Baca Juga: Bikin Heboh, Ini Kumpulan Foto Kim Taehyun Si Hot Man Paris!

Kim Taehyung di-bully sedangkan Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum dipuji

Kim Taehyun di-bully sedangkan LIsa BLACKPINK dan Park Bo Gum dipuji karena ini