Balasan Pedas Alyssa Dibilang Malu Punya Keluarga Idap Mental Illness

By Monika Perangin, Kamis, 30 Juni 2022 | 14:58 WIB
Alyssa membalas tuduhan dibilang malu mempunyai keluarga yang idap mental Illness seperti Marshanda (instagram.com/dollysa)

CewekBanget.ID - Adik Marshanda, Alyssa membuka suaranya saat mendapatkan tuduhan bahwa keluarga Marshanda malu mempunyai anggota yang mengidap mental illness.

Dalam sebuah video terbarunya, Sheila selaku sahabat Marshanda tiba-tiba mengeluarkan statement yang mengejutkan tentang keluarga Marshanda.

Statement tersebut menyatakan bahwa keluarga Marshanda diduga malu mempunyai anggota keluarga yang mengidap gangguan mental atau mental illness.

Awalnya, Sheila mengunggah video untuk menceritakan bagaimana kedekatannya dengan Marshanda dan kronologi Marshanda hilang.

Tiba-tiba saja, Sheila memberikan pernyataan bahwa dirinya pengin mengajak Marshanda untuk menjadi bridesmate-nya saat Sheila menikah.

Namun, keinginan Sheila tersebut ditentang oleh orang tua Marshanda yang dikabarkan malu mempunyai anak yang mengidap mental illness.

"Pengin banget dia (Marshanda) jadi bridesmate gue, tapi gue enggak bisa kontak dia," cerita Sheila dengan suara lirih.

Sheila melanjutkan, "Karena orang tuanya enggak ngasih, karena orang tuanya enggak ngasih dia untuk temenan sama teman-teman dia."

Lalu, Sheila menekankan bahwa orang tua Marshanda merasa malu terhadap Marshanda!

Baca Juga: Beralibi Masalah Mental, Sheila Minta Maaf Pada Keluarga Marshanda

Pernyataan Sheila

Pernyataan Sheila keluarga Marshanda malu punya anak mental illness