Mengejutkan, Tumor Payudara Marshanda Sembuh Hanya Karena Ini!

By Monika Perangin, Senin, 4 Juli 2022 | 12:55 WIB
tumor payudara Marshanda sembuh (instagram.com/marshanda99)

CewekBanget.ID - Update mengenai informasi seputar selebriti Marshanda yang sedang mengidap tumor payudara selalu kita tunggu-tunggu.

Pasalnya, beberapa bulan lalu Marshanda melalui kanal YouTube-nya tiba-tiba menghebohkan publik dengan bilang kalau dirinya mengidap tumor payudara.

Namun, ada informasi terkini yang menyatakan bahwa Marshanda sudah sembuh dari tumor payudara yang menyerangnya tanpa bantuan medis.

Melansir dari Tribunnews yang mengutip dari GRID.ID, Marshanda mengaku sudah sembuh dari tumor payudara berkat menjalani pengobatan secara holistik.

Marshanda untuk pertama kalinya menyatakan sembuh dari tumor payudara melalui kanal YouTube Kompas.com, pada Sabtu (2/7) lalu.

Dalam sebuah acara bernama KODE, Marshanda terang-terangan memberitahukan bahwa dirinya sudah bisa sembuh dari tumor payudaranya tersebut.

Mengutip dari Tribunnews, Marshanda mengatakan, "Makanya gue bisa sembuh dari kanker payudara. Mungkin enggak ada yang tahu nih. Ini pertama kali acara KODE."

Marshanda mengungkapkan apa saja yang dia lakukan untuk bisa sembuh dari kanker payudara di acara KODE atau Konten Dewasa Kompas TV.

Penasaran apa saja yang dilakukan oleh Marshanda? Yuk simak!

Baca Juga: Balasan Pedas Alyssa Dibilang Malu Punya Keluarga Idap Mental Illness

Metode holistik

tumor payudara Marshanda sembuh