Penontonnya Anti Gengsi, Cantika Abigail Ketagihan Manggung di Bandung

By Novita Caesaria, Jumat, 8 Juli 2022 | 17:40 WIB
Cantika Abigail (IG: abigailcantika)

CewekBanget.ID - Salah satu member GAC, Cantika Abigail beberapa waktu lalu merilis extended playlist (EP) solo perdananya yang diberi nama Ode To Blue.

Berisi 5 lagu yang sebagian besar liriknya ia tulis sendiri, Cantika Abigail menceritakan tentang ups and down-nya menjadi seorang cewek yang memasuki usia dewasa.

"Sebenarnya kalau secara keseluruhan ya menceritakan perasaan aku, terus kayak lika-liku, ups and downs aku sebagai seorang wanita yang bisa dibilang udah di umur yang dewasa," ungkap Cantika Abigail.

Cantika Abigail mulai menggarap EP Ode To Blue saat berusia 26 tahun, girls.

Saat itu Cantika merasa ada banyak pengalaman hidup, seperti quarter life crisis, percintaan, hingga kehidupan secara general yang menginspirasinya untuk menulis lagu.

Untuk merayakan karyanya, Cantika akan melangsungkan showcase Ode To Blue pada 15 Juli 2022 di Ecology Bistro, Kemang, Jakarta-Selatan.

Kenapa harus nonton showcase Ode To Blue?

Buat kita yang kangen sama intimate concert untuk menyambut akhir pekan, nonton Ode To Blue showcase bisa jadi pilihan yang tepat!

Memangnya apa sih yang spesial dari showcase Ode To Blue oleh Abigail Cantika?

Baca Juga: Cantika Abigail Enggak Sabar Nyanyi Karyanya di Showcase Ode To Blue

"Karena ini kayaknya pertama kali showcase Ode To Blue ya dan aku pengin punya show yang bisa melepas rindu sama teman-teman terus beneran intimate," ungkap Cantika.