Ada di Thor: Love and Thunder, Ini Dia 5 Lagu Populer Guns N' Roses!

By Salsabila Putri Pertiwi, Minggu, 10 Juli 2022 | 23:00 WIB
Guns n Roses ()

CewekBanget.ID - Sudah nonton film terbaru Marvel Studios, Thor: Love and Thunder?

Film yang digarap lagi oleh sutradara Taika Waititi ini melanjutkan kisah Thor Odinson (Chris Hemsworth), yang mesti menghadapi sosok pembunuh para dewa sekaligus reuni dengan mantan pacarnya, Jane Foster (Natalie Portman) yang tiba-tiba turut menjadi superhero.

Yang menarik, Taika Waititi terang-terangan menunjukkan kecintaannya terhadap band hard rock Guns N' Roses di film Thor: Love and Thunderdengan memasukkan beberapa lagu populer band tersebut dalam film, khususnya pada adegan-adegan penting yang dilakukan Thor.

Jadi kepo dengan band Guns N' Roses setelah menonton Thor: Love and Thunder enggak, nih? Fyi, band yang satu ini punya sejumlah lagu andalan yang sudah sangat populer sejak dulu seperti ini. Cek 5 lagu terbaik Guns N' Roses menurut Rolling Stone ini, yuk!

November Rain

November Rain cuma satu dari beberapa lagu Guns N' Roses yang didapuk menjadi musik latar oleh sutradara Taika Waititi untuk film Thor: Love and Thunder.

November Rain adalah lagu yang dirilis sebagai single pada tahun 1992 dari album ketiga Guns N' Roses, Use Your Illusion I (1991).

Bahkan sebelum digunakan di film garapan Marvel Studios tersebut, November Rain sudah sejak lama menjadi favorit banyak orang.

Baca Juga: Bukan Varian Thor, Jane Foster Bisa Angkat Palu Mjolnir Karena Ini!

Sweet Child O' Mine