Romansa di Tengah Kasus Pembunuhan, Cek Review Film Decision to Leave!

By Salsabila Putri Pertiwi, Senin, 18 Juli 2022 | 15:35 WIB
Cuplikan trailer film Decision to Leave karya sutradara Park Chan Wook, dibintangi Park Hae Il dan Tang Wei. (Foto: YouTube CJ ENM)

CewekBanget.ID - Sutradara ternama asal Korea Selatan, Park Chan Wook, kembali ke hadapan para penggemar film Korea dengan film Decision to Leave.

Decision to Leave menjadi film berikutnya dari Park Chan Wook, yang juga jadi sosok di balik film Joint Security Area (2000), I'm a Cyborg, But That's OK (2006), Thirst (2009), The Handmaiden (2016), dan lain-lain.

Fyi, film Decision to Leave membawa Park Chan Wook sebagai Best Director di ajang 2022 Cannes Film Festival, lho!

Penasaran dengan film Decision to Leave yang dibintangi Park Hae Il dan Tang Wei ini? Simak sinopsis dan review film yang sedang tayang di bioskop di Indonesia ini!

Decision to Leave

Film Decision to Leave berkisah tentang Hae Joon (Park Hae Il), seorang detektif yang passionate dalam menginvestigasi berbagai kasus, terutama kasus pembunuhan.

Pada suatu hari, investigasi temuan kasus kematian di sebuah gunung membawa Hae Joon berkenalan dengan Seo Rae (Tang Wei), mantan istri lelaki yang meninggal di TKP.

Banyak hal janggal yang membuat Hae Joon dan para penyidik lain mencurigai kalau lelaki itu mati dibunuh dan Seo Rae adalah pelakunya.

Tapi upaya Hae Joon menyelidiki alibi Seo Rae malah membawanya pada perasaan yang seharusnya enggak muncul di antara mereka berdua.

Baca Juga: Review Film 2037: Siap-siap Nangis Dari Awal Sampai Akhir Film!

Kisah Cinta yang Ganjil