Drama Big Mouth, Upaya Lee Jong Suk dan YoonA Ungkap Rahasia Gucheon!

By Salsabila Putri Pertiwi, Rabu, 20 Juli 2022 | 16:20 WIB
Lee Jong Suk dan YoonA SNSD di drama Big Mouth (Foto: imbc.com / kolase Cewekbanget)

CewekBanget.ID - Tinggal kira-kira seminggu lagi menjelang penayangan perdana drama Korea Big Mouth.

Siapa yang sudah enggak sabar melihat aksi Lee Jong Suk dan YoonA SNSD dalam drama Big Mouth yang mengusung genre noir ini?

Enggak sekadar aksi baku hantam, drama Big Mouth rupanya membawa kita untuk ikut menguak rahasia kota fiktif Gucheon bersama kedua aktor dan aktris populer tersebut.

Simak, rahasia kota Gucheon yang menyebabkan si 'big mouthPark Chang Ho (Lee Jong Suk) terjebak menjadi penjahat Big Mouse serta membuat nyawanya dan Go Mi Ho (YoonA) dalam bahaya!

Realita Kota Gucheon

Karakter yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan YoonA, yaitu Park Chang Ho dan Go Mi Ho, diceritakan tinggal di sebuah kota fiktif bernama Gucheon.

Sekilas, Gucheon dikenal sebagai kota yang punya impian untuk menjadi kota metropolitan, terutama karena sekilas kehidupan di kota ini tampak aman dan stabil di bawah pemerintahan mantan jaksa terkenal, Choi Do Ha (Kim Joo Heon) sebagai Walikota.

Tapi nasib baik Gucheon tersebut rupanya hanya berlaku untuk warga kelas atas di kota itu.

Di sisi lain, masyarakat kelas menengah dan bawah di Gucheon harus menghadapi kenyataan yang buruk dan bekerja keras membanting tulang demi memakmurkan kota calon metropolitan itu.

Baca Juga: Ajang Comeback Lee Jong Suk, Kepoin 4 Fakta Drama Big Mouth!

Nasib Park Chang Ho dan Go Mi Ho

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (YoonA) adalah pasangan suami-istri yang harus bekerja ekstra demi bertahan hidup di Gucheon.