Tayang Perdana 29 Juli, Intip Poster Spesial 5 Tokoh Drama Big Mouth!

By Salsabila Putri Pertiwi, Sabtu, 23 Juli 2022 | 11:20 WIB
Poster karakter drama Big Mouth (Foto: imbc.com)

CewekBanget.ID - Stasiun televisi Korea MBC kembali merilis poster drama Big Mouth yang akan segera tayang di akhir Juli 2022 ini.

Kali ini, kita disuguhi poster spesial 5 tokoh drama Big Mouth dengan peran masing-masing.

Kita bisa melihat ketegangan di wajah Lee Jong Suk, YoonA 'SNSD', Kim Joo Heon, Ok Ja Yeon, dan Yang Kyung Won sebagai aktor dan aktris yang memainkan peran penting di drama Big Mouth.

Kayak gimana ya, dinamika hubungan setiap tokoh dan konflik yang mesti mereka hadapi di drama Big Mouth?

Poster Spesial Drama Big Mouth

Pada poster spesial drama Big Mouth yang dirilis MBC, wajah Park Chang Ho (Lee Jong Suk) tampak babak belur dan ia memberikan tatapan tajam.

Sementara itu, Go Mi Ho (YoonA) tampak menatap kejauhan dengan cemas.

Kita juga dapat menyaksikan poster karakter Walikota Gucheon Choi Do Ha (Kim Joo Heon) dan istrinya Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon) yang menjadi direktur rumah sakit tempat Go Mi Ho bekerja.

Terakhir, ada poster Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won), penguasa media sekaligus pemimpin organisasi NR Forum yang cerdik dan berambisi menemukan sosok Big Mouse, seorang penipu ulung yang dikira adalah Park Chang Ho dan membuatnya dijebloskan ke penjara.

Baca Juga: Drama Big Mouth, Upaya Lee Jong Suk dan YoonA Ungkap Rahasia Gucheon!

Mengungkap Rahasia Gucheon

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (YoonA) adalah pasangan suami-istri yang harus bekerja ekstra demi bertahan hidup di Gucheon.