Suka Lagu-lagunya Rizky Febian, Cantika Abigail: Racun Banget!

By Novita Caesaria, Jumat, 29 Juli 2022 | 18:35 WIB
Abigail Cantika (IG: abigailcantika)

CewekBanget.ID - Salah satu member GAC yang kini bersolo karier, Cantika Abigail merilis extended playlist (EP) perdananya yang berjudul Ode To Blue.

Sebagian besar liriknya ditulis sendiri oleh Cantika, EP Ode To Blue berisi 5 lagu yang menceritakan tentang pengalamannya sebagai seorang cewek yang memasuki usia dewasa.

Untuk merayakan karyanya, pada 15 Juli lalu Cantika mengadakan Ode To Blue Showcase di Ecology Bistro Kemang, Jakarta Selatan.

Enggak cuma mengenalkan EP solonya, beberapa waktu lalu Cantika juga bermain games 'Random Question' bareng CewekBanget.ID lho. Yuk kepoin!

Mata pelajaran favorit waktu sekolah?

Saat membaca pertanyaannya, dengan cepat Cantika menjawab penjaskes atau olahraga, meski agak ragu apakah itu mata pelajaran atau bukan.

"Aku suka banget olahraga sama Bahasa Inggris, soalnya dulu ada fase-fasenya pas SMP gitu ada yang namanya lab (laboratorium) Inggris.

Isinya kayak semacam bilik-bilik customer service gitu, terus ada komputer sama headset," ungkap Cantika.

Cantika juga bercerita bahwa ujian Bahasa Inggrisnya juga menyenangkan, seperti melengkapi percakapan atau lirik lagu dengan menggunakan headset (listening).

Baca Juga: Takut Telat, Abigail Cantika Enggak Dengerin Lagu Saat Pergi Ngantor

 

Akhirnya Cantika banyak hafal lirik lagu berbahasa Inggris karena dulu jadi bahan ujian, girls.