4 Cafe Terdekat dari Universitas Gadjah Mada Buat Mahasiswa!

By Salsabila Putri Pertiwi, Sabtu, 30 Juli 2022 | 09:20 WIB
Universitas Gadjah Mada (aceh.tribunnews.com)

CewekBanget.ID - Menjelang dimulainya tahun ajaran baru, apakah kita yang mahasiswa atau calon mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) sedang mencari cafe terdekat dari kampus?

Mengetahui cafe terdekat dari kampus yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ini memang berguna bagi kita yang gemar nongkrong, terutama sambil mengerjakan tugas.

Ada beberapa cafe terdekat dari UGM yang bisa kita kunjungi saat senggang, nih.

Bukan cuma jaraknya yang terjangkau, cafe terdekat dari UGM ini juga menyediakan suasana dan pemandangan yang estetik serta tentunya menu minuman dan makanan yang harganya ramah untuk mahasiswa.

Estuary Cafe

Salah satu kafe yang lokasinya cukup dekat dari kompleks Universitas Gadjah Mada adalah Estuary Cafe.

Kafe ini berlokasi di kawasan Monjali, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Estuary Cafe menyediakan menu minuman dan makanan dengan harga standar dan masih cukup terjangkau untuk mahasiswa seperti kita, serta interior dan pemandangan dari kafenya juga memanjakan mata dan instagramable, lho!

Fyi, lokasi Estuary Cafe berada di dalam jalan kecil, jadi kita perlu ekstra berhati-hati jika hendak berkunjung ke kafe ini, apa lagi kalau kita mengendarai mobil.

Baca Juga: Mahasiswa Biasanya Cari 4 Hal Ini Saat ke Cafe Terdekat! Relate?

Sunrise Coffee

Kafe lain yang enggak kalah estetikanya di sekitar kawasan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta adalah Sunrise Coffee Bolodewo.